12 November 2014

Diary Dadakan

Guys, Kenapa harus ada perilaku yang tidak konsisten. Padahal, kita sebagai manusia harus memiliki sifat konsistensitas sebab kalau kita tidak punya itu, pastilah banyak janji yang teringkari. Dan hal hasil, beginilah jadinya, Seperti ku :( Sedih nya tuh disini. Tapi, tak masalah. Selama ALLAH.SWT masih bersama kita pasti tidak ada yang tidak mungkin.

Hari ini, Rabu 12 November 2014. pukul 8.15 Aku tiba di Baruga Telkomsel ( Tempat prakerin ku). Yah, seperti biasa. sebelum melakukan kegiatan yang sudah semestinya di lakukan oleh anak magang, saya buka facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya... untuk sekedar kepo-in yang ada di dunia ini. Tapi saya lebih spesifik ke Facebook, because kebanyakan teman SMK-ku cuman punya akun Facebook. dan begitulah sewajarnya.. Hahaha Ngaurrrrr..

Lanjut keperbincangan, sudah 2 hari Kemarin ini saya dapat berita kalau penarikan anak magang, di percepat. (WAHHHHH???? ) dengan ekspresi wajah yang kurang enak di pandang dan hati yang masih terguncang...  #LebayyDehh.. Tapi saya masih tidak percaya, karena siapa tau itu cuman #Gosip yang cuman pengen orang kaget, gelisah, merasa, Sengsara, dan Sakit hati.. Hahaha + Gila Wkwkw "Amprett..

Tapi, Tapi, Tapi,,,,, Hari ini, betul - Betul mencengangkan. 0_0 saya di Chat dengan teman kalau saya dapat beasiswa.. (WHAAAATTT????) "Tambah Heran Lah saya..." jadi saya balas deh.. "Beasiswa apaan?.." tanyaku dengan heran. "Beasiswa kurang mampu, kamu dan *tiitt..* dapat beasiswa itu.." Balasnya. (Haaaaaaaaaa??? ) kaget nya sudah 99% dan sudah hampir over.. "Hello, bapak ku pegawai. Masa bisa dapat beasiswa kurang mampu? " tanyaku TER-heran''. dan Dia tak membalas... Hmm, ada yang aneh. Jangan Jangan dia cuman Suloi saya.. 

So, saya fikir dia cuman  omong kosong doang.. -_-" Ikhhh... Ammpreett... tapi, ke KEpo-an ku meningkat menjadi 45% siapa tau itu bukan beasiswa kurang mampu, memang beasiswa khusus untuk ku. hahaha... Jadi saya, Chat deh teman yang katanya juga dapat.. Kepo dikit, nda apakan....
20 menit berlalu, Chat ku belum di Read dan di balas, Hufft Payah..
dan 1 jam kemudian, akhirnya dia aktif dan membalasnya... dan hasilnya, jawabannya adalahh.....

"Iya, ada beasiswa kurang mampu dan saya ikut.." jawabnya. "Trus, lo ambil dimana surat Keterangan kurang mampunya? secara bapak luh tuhh pegawai??" tanya gue, yang lagi kepo. " Yah, gampang kok, bokap gue temenan dengan pegawai kantor lurah disini. jdi Aman.." jawabnya dengan sloww. "Oh, gitu. yah udah. Semoga dapet uang nya yahh..." dengan loyo ku... 

Setelah asyik asyik kepo-in temen temen yang entah dia Kepo ato tidak. Tiba - tiba ada teman yang chat. dan untuk aku di buat Kaget + Kepo yangke Tiga kalinya. "Yuk, ke sekolah !" tanyanya. "Ngapai? " tanyaku kembali. "Aduhh, apa lagi. Netapin tanggal penarikan. yang sudah arus kembali belajar minggu ini.." jawabnya. "WHAAT?? kan masa kontrak kita sampai tanggal 30 november? kenapa musti minggu ini? tanyaku kembali. " Jangan banya bacot... jam 10 kita ketemu di parkran sekolah" Jawabnya dengan kasar.

Akhirnya ku mutusin untuk pergi sendiri, dan tidak menunggu mereka karena sesuatu hal yang ganjal.. -_-" Ane Sabar kok. Dibalik badai, pasti ada pelangi yang muncul. :) Setiba di sekolah, aku masuk deh.. ehh sampainya di ruangan Kesiswaan. Gurunya kagak ada ! Apa - Apaan? 
Mana sudah ngantuk nunggu, capek berdiri, dan LAPARRR ! Oh,  My GOD. Help me :((

Supaya kagak terasa nunggunya, aku berinisiatif untuk mencari teman ku dan memberi tahu segala sesuatu yang ku ketahui. aku minta tolong deh, dengan teman ku yang lelaki.. suruh temenin... Ehh,, setibanya disana... Tiba - tiba...

"Ampreettt..."




#To Be Continue 
See you Latter


Comments