Pertemanan adalah kunci Sukses dalam mencapai keberhasilan

Teringat Masa Lalu 

Malam gan, Kali ini aku mau berbagi cerita dengan kalian semua. Ceritanya itu kisaran 12 tahun yang lalu nih,, Wahh, Flash back Dongg ^,^ zaman - zaman ku TK lah. Tapi, bacanya yang sabar yah.. Soaalnya Ceritanya pasti panjang nih, namun pasti Anda terhibur. *Hehe :D Ketawa duluu Ahhh.

Baca Basmalah dulu yah..
Bismillahirahmanirrahim..

 Pada umurku yang ke-4 tahun, Aku sudah Gregeet mau masuk sekolah. Menangis kiri-kanan seperti orang keserupan berharap bisa di daftarkan TK,. Yaitu di "TK Nurul Ilmi" yang jaraknya lumayan dekatlah dari kompleks rumah ku :) . Yahh, kata ibuku " Iya, nanti di daftarkan. saat umur mu 5 tahun yah ". namun, hatiku berkata lain. Seolah-olah hatiku itu ingin sekali masuk sekolah dan merasakan apa yang di namakan Sekolah itu. "Hikkss,, Hikkss,, tidak mau ja'. Mauka sekolah sekarang." Ujarku sambil gigit bantal. *Haha masa lalu ku.
"Kalo begitu ceritanya, saya daftar kan besok. Diam miee,, nda usah mi menangis lagi." ucap ibuku (ALa ALa Makassar Coyy). 

Keesokan harinya, ibuku sudah mendaftarkan aku. Perasaanku sudah tidak karuan, menerka-nerka apa yang terjadi saat masuk sekolah. Baju seragam, serasa ingin di pakai terus-menerus. Seminggu kemudian, tibalah moment - moment yang amat mendebarkan dalam hidupku. Yaitu datang ke sekolah baruku :) . Melihat teman - teman baru, itu awal dari semua yang saya lakukan di sekolah. Duduk di bangku yang posisinya ada di Baris Ke-3 dan kelompoknya Ke-3 *Bangku Special buat ku. Kegiatan pertama yang dilakukan di dalam ruangan adalah naik ke depan dan memperkenalkan diri. Sementara itu, orang tua murid yang lain masih menunggu anaknya sampai pulang. Sedangkan ibuku meninggalkan ku, "Ibu pulang dulu yahh. Nanti kalau sudah pulang langsung pulang kerumah" ujarnya.

*Free Memory*

Seiring waktu berjalan, aku sudah merasa bosan. Di dalam benakku, menyesal masuk sekolah secepat ini. Namun apa boleh buat, sudah terlajur. Jadi, yahh di jalani saja. Tapi kalau di pikir-pikir kembali, 2 tahun bersekolah di TK itu lumayan lama Loohh. Seandainya waktu itu, umur 5 tahun sudah bisa masuk SD. Mungkin sekarang saya sudah Kelas 3 SMK. *Hmm, syang o_O    

Tapi, saya yang cita - citanya sebagai Pengajar, Alias Guru, namun harus bisa jadi Dosen. Merasa sangat bangga, karena pada saat itu saya yang masih umur 5 tahun, Mengajar seorang anak SD yang umurnya sudah hampir 8 tahun sampai pandai membaca dalam jangka waktu 1 minggu. *Waaaahhhh :) (Beri oupploss duluuu :D). Hmm, Hebat aku yah.. itu salah satu keuntungan mengenyam 2 tahun pendidikan di TK. Keuntungan yang lainnya adalah bisa bertemu dengan teman-teman ku Mulai dri SD, SMP, hingga SMK sekarang ini. Coba dulu aku diterima jadi siswi di SD saat umur 5 tahun, pasti sudah tidak ketemu dengan temanku. *haha

*free memory*

Al hasil, saat perpisahan di TK Nurul Ilmi. Aku mendapatkan peran sebagai pedenzer. Namun ada kejadian yang tidak menyenangkan saat itu. Salah satu teman main ku, kakinya itu membobol panggungg. Yang survei membuktikan semua orang tertawa melihatnya. Akhirnya di nangis dehhh :'(  Hmm yang sabar Yahh :( . Akhirnya penampilan kami di hentikan, karena adegan yang tiba - tiba ini. 

Di awal masuk sekolah itu moment yang mendebar - debarkan, tetapi di akhir nya juga pasti ada best moment yang aku tunggu. Yaitu Siswa terbaik pada angkatan saat itu. Pada saat itu, perasaan biasa saja cuman jantung yang Dag Dig Dugg. Hehe Maklumlahh. tibalah saat pembacaannya.... Tettteretteretttt,, Alhamdulilah dapat peringkat 2. Walaupun bukan peringkat pertama, yang penting sudah masuk Zona Aman. Hehe :D

Sebenarnya, ceritanya masih panjang. Cuman aku sudah capek ngetik Gan. Jadi ceritanya Di lanjut lain waktu yahhh,, Kalau ku ada kesempatan nge-posting lagi. Hihih :D

Nantikan Lanjutan ceritanya " Teringat Masa Lalu Season 2" Flash back Masa SD.

Mohon maaf jika ada salah salah kata, setiap manusia tak luput dari kesalahan. Yang pada intinya Saya Khilaf dengan kesalah yang telah saya perbuat. 

See You good beyy  :) :) :)

Comments